Hadiah dari Fans untuk Ulang Tahun f(x) ke-2 Terungkap!

  
Dalam perayaan ulang tahun f(x) yang ke-2, K-Fansites besar f(x) AmberWa.com, Soojung-A.com, Sulli94.net bekerja sama dengan Aff(x)tion Forums, F(X)CHINA, FXGROUPBAR (Step By Fx), FXVICTORIABAR, VICSONGCHINA, SONGQIANBAR, FXEUCN (f(x) Europe & China), AmberRoyal, dan Sulli World (Fansite Sulli Hongkong) berupaya untuk memastikan anggota f(x) tahu seberapa jauh fans mereka dan betapa bangganya fans dengan prestasi f(x).

Semua hadiah telah diserahkan kepada f(x) secara pribadi. Hadiah-hadiah tersebut adalah berupa:
  • Kue! Kue yang dirancang berbentuk bola  dunia untuk menunjukkan kepada anggota f(x) bahwa mereka memiliki penggemar tidak hanya di Korea,  di Asia, namun seluruh dunia! Di bawah kue ada nama dari Fansite yang bekerja sama dalam projek ulang tahun f(x) yang kedua ini.
  • Handmade case. Anggota f(x) banyak bepergian  akhir-akhir ini, jadi fans berpikir membuat tempat  untuk menyimpan paspor anggota f(x) yang disesuaikan untuk bisa juga menyimpan iPhone/iTouch mereka juga. Masing-masing hanmade case terdapat nama satu-satu anggota f(x).
  • Daging sapi. Daging sapi? Kenapa Daging sapi? Anggota f(x) benar-benar mencintai daging sapi Korea. Dan fans membelikan salah satu daging sapi Korea dengan kualitas yang terbaik hanya untuk f(x).
  • Kulkas mini untuk disimpan di van. f(x) memiliki jadwal yang sangat padat dan mereka harus pergi ke banyak tempat dengan mobil/van, dan juga f(x) suka makan banyak.  Jadi fans berpikir memberikan f(x) kulkas mini untuk van mereka sehingga mereka bisa makan dan perjalanan dengan senyum di wajah mereka.
  • Pakaian untuk Bab/Bob! Semua orang tahu Luna dan Sulli mengadopsi  anak anjing dan anak-anak f(x) memberi anjing itu nama Bob? Nah, Bob juga merupakan bagian dari anggota f(x), jadi fans juga memberi baju untuk Bob supaya membuatnya merasa istimewa juga!
  • Message book. Fans memutuskan untuk merancang sebuah buku pesan sederhana namun hangat bagi f(x) yang berisi lebih dari 400 pesan dari fans yang tidak hanya dari Korea, tapi seluruh dunia! Message book juga berisi gambar ‘f(x) Aku mencintaimu!” Tulisan tangan oleh para penggemar dari seluruh dunia.
Selain itu ada juga hadiah dari International Forums f(x) iheartfx.com, DC f(x) gallery, WeplusU.com, Ilovesongqian.com, Esterella, AmberTV, Lunarian, jungsoojung.com, dan The Klassic.

Add caption


Hadiah dari iheartf(x) forum dkk hampir sama dengan yang diatas. Bedanya mereka memberikan Framed Album History, karena f(x) dan Super Junior adalah duta donor darah Korea fans merekrut registrasi 128 kartu donor darah, mereka menyumbangkan kepada ‘Korea Chilhood Leukimnia Foundation’ atas nama f(x), tablet dengan gambar f(x) yang unik, dan Munny.
Masih ingat Munny-Munny f(x) yg dilelang kemarin?
Munny Sulli seharga $94 dilelang oleh Indonesian Sullians. Nama Indonesian Sullians diukir di Munny Sulli.
Foto Munny Sulli dengan nama Indonesian Sullians:



Bukan hanya Munny-nya saja yang lucu, tapi box untuk Munnynya juga sangat keren!


Terakhir ada perayaan kecil-kecilan ulang tahun f(x) yang ke-2 dirayakan oleh fanbase f(x) Indonesia @perFXct, @affxtion_ID, dan @perfxtion di J.Co Citos. Ini dia salah satu foto dari perayaannya:




0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Sesuai Entri ^^ DILARANG BASHING DI SINI ! Gomawoyo :)