2PM Di Kejutkan Oleh Seorang Fan Taiwan Yang Dance Miss A "Goodbye Baby"





   Pada 27 Oktober di episode  Mnet’s ‘Boom The K-POP‘, seorang fan di Taiwan yang memiliki kesempatan untuk mewawancarai 2PM – dia mengejutkan mereka dengan dance Miss A.
Fan ini mengatakan pada mereka, “Saya menyiapkan sebuah hadiah yang telah saya persiapkan untuk 2PM,” sebelum mempersembahkan sebuah dance cover dari  miss A “Good Bye Baby”.
Karena dia mengenakan rok pendek, Taecyeon yang malu mengatakan “Oh,Hey Rokmu.. Rokmu.. Rokmu..”  Terkejut member2 lain mengangkat tangan mereka untuk menutupi kamera.
ini adalah nsituasi yang sangat memalukan untuk fan , member member 2PM lalu perform dance dengannya. Taecyeon dan Junsu perform untuk suatu comic dance cover, dan fan berterima kasih pada  perhatian mereka dan mengekspresikan kesukaannya pada mereka sekali lagi.
Staff produksi mengatakan, “Banyak fans Taiwan yang berpartisipasi dalam acara quiz 2PM untuk kesempatan melakukan wawancara solo dengan 2PM.. Untuk episode2 yang akan datang 'Boom The K-POP’, kami akan menciptakan lebih banyak lagi kesempatan untuk fans lokal untuk bertemu bintang Kpop.”

Episode ini juga menunjukkan alasan bagaimana Taiwan mencintai K-Pop.

Sumber + Foto: Laporan TV melalui Naver

Indotrans : Key@WOI_Hottest!

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Sesuai Entri ^^ DILARANG BASHING DI SINI ! Gomawoyo :)