SNS : October 31

[@2PMagreement211] Seulong dan Chansung kk .. Laut cukup Indah, kan? Kembali maka waktu cukup lama untuk berfikir panjang, jadi saya memberikan pemikiran untuk banyak hal .. Cuaca! Sebenarnya 100 kali lebih terang dan lebih cantik daripada yang terlihat di gambar kk... 


- Hello Ms "Water" Selamat datang! Silahkan membuat sendiri di rumah dan juga mengurus rumah saya. Terima kasih!
- Saya merasakan kehangatan, bukan bahwa kita berada di bawah langit yang sama dengan semua orang Thailand lainnya ... tapi karena kita (rumah) dalam air yang sama dengan orang lain "Thailand jangan meninggalkan satu sama lain"
- Terima kasih setiap mendukungnya. Keluarga saya baik-baik saja Terima kasih Semua Fans HOTTEST untuk semua bantuan. Saya menghargai kebaikan semua orang =]

Trans Iky@WOI_Hottest 

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Sesuai Entri ^^ DILARANG BASHING DI SINI ! Gomawoyo :)