[NEWS] Kebiasaan Aneh 2PM Nichkhun Saat Sedang Minum


Apa jenis kebiasaan minum yang di miliki bintang ?

Aktor Jang Dong Gun adalah terkenal dengan jatuh tertidur setelah beberapa minuman, sementara Song Joongki diketahui berteriak di bagian atas paru-parunya.

Tapi kebiasaan minum bintang seperti Ah Young Lee yang mengaku juga menangani 20 tembakan wiski, atau Jo In Sung yang minum bir sampai dengan 35 ramuan + Soju masih tidak cocok untuk  2PM Nichkhun atau Lee Juk .

Lee Jun Ki memiliki kebiasaan merangkul orang setelah meminum beberapa minuman, sementara Nichkhun mendapat feely sedikit sensitif, bahkan dia bisa mencium orang di sekitarnya. Yoon Jong Shin mengungkapkan bahwa penyanyi Lee Juk memiliki kebiasaan membuka pakaiannya saat mabuk.

Di sisi lain, ada selebriti yang tidak bisa menahan mereka dengan baik alkohol sama sekali. Song Seung Hun yang dikenal karena mampu menangani alkohol, sebagai miliknya batas max adalah setengah botol Soju, jatuh tertidur bahkan sebelum finishing.

Y-STAR memperlihatkan kebiasaan minum semua bintang teratas pada episode ' exposes the drinking habits' yang keluar pada tanggal 29 di 23:00.


Via Allkpop 
Indotrans : Key@WOI_Hottest!

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Sesuai Entri ^^ DILARANG BASHING DI SINI ! Gomawoyo :)