2PM Q&A from Hottest 3 Photobook [Junsu,Nichkhun]

 

[Junsu Q & A]


T: Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tertidur di malam hari?
J: Baru saja saya tertidur dengan sangat baik. Ini karena ada begitu banyak yang harus saya lakukan dan saya ingin lakukan, tapi aku tidak bisa mendapatkan cukup tidur bahkan ketika saya hanya melakukan hal-hal yang harus saya lakukan. Itulah mengapa saya jatuh tertidur sekaligus. / T.T


T: Kadang-kadang ketika Anda ingin menyingkirkan kenyataan, apakah Anda pernah memergoki diri berpikir sesuatu seperti "Ah, saya ingin memiliki jenis kekuatan supranatural ~"?
J: Saya berharap saya bisa teleport sendiri, jadi aku bisa tinggal di Swiss setidaknya selama satu jam lol


T: Kami benar-benar tertarik pada lagu-lagu favorit Anda di karaoke. Harap beritahu kami tahu tarian dan lagu balada masing-masing.
J: Balada: Yoo JaeHa - 
You’re in my arms (그대 내 풒에). Dance: Turbo - Choice (선택).


T: Tolong katakan sesuatu untuk Hottest, sehingga mereka bisa bertahan hidup sementara Anda berada di Jepang ~
J: Untuk Hottest, 2PM ada karena kau! Hottest adalah sumber kekuatan kami, jadi tunggulah sedikit lama, kita akan kembali dengan gaya yang lebih baik dan kinerja yang lebih baik. Jujur Saja Saya Mencitaimu..^^


T: Apakah ada CF Anda ingin untuk menembak tidak peduli apa?
J: CF Mobil


T: Apakah Anda ingin menjadi DJ Radio?
J: Saya akan senang melakukan itu ^ ^ Ini Akan menyenangkan!


T: Selama acara fan sign, saya diberitahu bahwa saya terlihat seperti Junsu oppa-, meskipun aku seorang gadis. Apa yang Anda pikirkan itu?
J: Ah, Anda pasti telah benar-benar bingung .. kk Anda mungkin keindahan yang nyata? Kk


T: Apa rasa yang terbaik di Daegu?
J: Kalbi Kukus di Dongin-dong, nasi di restoran Daedeok, last but not least - ddeokbokki.


T: Apa yang paling anda sukai di Lagu Immortal?
J: Fakta bahwa saya bisa mengatur lagu-lagu favorit saya menggunakan gaya ... aku suka itu ... Meskipun persiapan itu sulit karena tidak ada cukup waktu. Namun, saya pikir itu adalah hal yang baik, karena saya bisa menunjukkan sisi musik saya sendiri sampai batas tertentu ^ ^


Q: Sebuah mode bandara item yang cocok hanya Anda adalah?
J: Sunglasses atau spesifikasi sederhana? Kk

[Khun Q & A]

T: Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tertidur di malam hari?

J: Sebuah Cahaya ,Aroma Lilin dan mengambil napas dalam-dalam sambil berpikir pikiran yang baik. 


T: Kadang-kadang ketika Anda ingin menyingkirkan kenyataan, apakah Anda pernah memergoki diri berpikir sesuatu seperti "Ah, saya ingin memiliki jenis kekuatan supranatural ~"?

J: Saya akan membuat Nichkhun lain dan menyuruhnya untuk bekerja.



T: Kami benar-benar tertarik pada lagu-lagu Anda di karaoke. Harap beritahu kami tahu tarian dan lagu balada masing-masing.

J: Balada: Jungyeob -  Nothing Better. Dance: Ne-Yo - So Sick.


T: Tolong katakan sesuatu untuk Hottest, sehingga mereka bisa bertahan hidup sementara Anda berada di Jepang ~

J: Untuk Semua Hottest, kami selalu sangat Berterima Kasih Kepada Anda ~ Harap tunggu sementara kami kembali setelah kegiatan kami di Jepang ~



T: Apakah ada CF Anda ingin untuk menembak tidak peduli apa?

J: CF Kopi.



T: Apa pikiran berputar-putar malam itu di kepala Anda, tepat sebelum Anda berangkat ke Korea setelah casting?

J: Saya tidak bisa tidur karena aku terus berpikir apa yang harus saya lakukan untuk melakukannya dengan baik.



T: Apakah ada pesona Anda lebih baik dalam daripada mengedip?

J: Senyum loveable ^ - ^



T: Anda bertanggung jawab atas omelan di 2PM. Apa yang Anda lakukan ketika anggota tidak taat?

J: Saya mulai berbicara lebih keras dan membuat mereka melakukan apa yang seharusnya dilakukan.



T: Bagaimana Anda menghabiskan gaji pertama Anda mendapatkan pada Anda sendiri ^ ^

J: Saya mendapat gaji pertama saya ketika saya masih trainee dan aku menghabiskan untuk membeli makanan bagi anggota.



T: Saya pernah mendengar Anda sudah disebutkan dalam wawancara terbaru bahwa ada sesuatu yang Anda ingin untuk belajar! Apakah ada sesuatu yang Anda telah belajar atau mulai tertarik ke akhir-akhir ini?

J: Saya sangat tertarik untuk mengambil gambar ~ ^ ^
 



 

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Sesuai Entri ^^ DILARANG BASHING DI SINI ! Gomawoyo :)