2PM Q&A from Hottest 3 Photobook [Junho,Chansung]

 

Lanjut ~ Sebelumnya Junsu,Nichkhun,Taecyeon,Wooyoung 

Sekarang Dongsaeng Dangsaeng =]

[Junho Q & A]

T: Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tertidur di malam hari?
J: Saya pikir saya di panggung ketika saya tidak bisa tertidur. Saya juga berpikir tentang mimpi masa depan saya dan membayangkan hal-hal. Heh heh.


T: Kadang-kadang ketika Anda ingin menyingkirkan kenyataan, apakah Anda pernah memergoki diri berpikir sesuatu seperti "Ah, saya ingin memiliki jenis kekuatan supranatural ~"?
J: Saya berharap bisa menghentikan waktu. Jadi aku adalah satu-satunya yang bisa bergerak di sekitar mwahaha.


T: Kami benar-benar tertarik pada lagu-lagu favorit Anda di karaoke. Harap beritahu kami tahu tarian dan lagu balada masing-masing.
J: Balada: MC Max - Puisi Cinta (사랑 의 시). Dan tidak menari melainkan rap: semua lagu oleh Dynamic Duo.


T: Tolong katakan sesuatu untuk Hottest, sehingga mereka bisa bertahan hidup sementara Anda berada di Jepang ~
J: Kita akan kembali setelah mengambil melihat sana-sini. Jangan khawatir.


T: Apakah ada CF Anda ingin untuk menembak tidak peduli apa?
J: Susu Pisang



Q: Jika Anda bisa menggambarkan kepribadian Anda dalam satu kata?
J: Api.


T: Berapa kali Anda mencoba untuk jatuh berturut-turut?
J: 7 kali ... sideways, belakang dan ke depan ~


Q: Apa adalah pendamping hewan untuk Anda?
J: Hewan pendamping adalah pendamping tentu saja. Keberadaan penuh cinta.


Q: Junho-oppa, jika Anda adalah untuk memilih gaya rambut favorit Anda di antara semua orang yang Anda sudah mencoba, mana yang akan Anda pilih?
J: Saya menyukai mereka semua. Kecuali untuk 10/10 (bukan gaya rambut, gaya keseluruhan itu sendiri tampaknya agak terlalu norak untuk saya;;)


Q: lagu yang dibuat sendiri, Anda telah dirilis. Apa hal yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan ketika menulis lagu?
J: emosi yang datang mengalir dengan mudah bahkan ketika Anda tidak berusaha keras untuk membuat lagu ...

 
[Chansung Q & A]

T: Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tertidur di malam hari?
J: Saya melakukan hal-hal yang harus saya lakukan sampai aku mulai merasa mengantuk, dan kemudian saya jatuh ke tempat tidur dan tidur ^ ^


T: Kadang-kadang ketika Anda ingin menyingkirkan kenyataan, apakah Anda pernah memergoki diri berpikir sesuatu seperti "Ah, saya ingin memiliki jenis kekuatan supranatural ~"?
J: Saya berharap saya bisa terbang ke langit.


T: Kami benar-benar tertarik pada lagu-lagu favorit Anda di karaoke. Harap beritahu kami tahu tarian dan lagu balada masing-masing.
J: Balada: Kim Yeonu - When I lived next to you for a while (내가 너의 곁에 잠시 살았 다는걸). Dance: JYP - Honey.


T: Tolong katakan sesuatu untuk Hottest, sehingga mereka bisa bertahan hidup sementara Anda berada di Jepang ~
J: Kami tidak peduli Hottest kita lupa ada di mana kita pergi ^ ^ Kita akan memiliki banyak kegiatan di Korea ^ ^


T: Apakah ada CF Anda ingin untuk menembak tidak peduli apa?
J: CF Kopi.


Q: Saya ingin tahu lagu apa yang Anda dengarkan hari ini. Dan apa buku yang Anda baca kemarin!
J: Hari ini saya telah mendengarkan Eric Benet itu "George Porgy". Buku yang saya baca adalah "Kenapa dia memutar kakinya" (Kekuatan dari bahasa tubuh).


Q: Jika Anda mulai berakting Anda ingin berada dalam film atau dalam sebuah drama?
J: Boooooooooooooooooth ~


T: Oppa, apakah ada sesuatu yang tidak bisa di makan KKK
J: Saya tidak berpikir begitu ... KKK ^ ^


T: Bagian Anda yakin yang paling indah ?
J: Mata!


Credits
Princess @Memoria
Via 2PMALWAYS

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Sesuai Entri ^^ DILARANG BASHING DI SINI ! Gomawoyo :)