2PM Q&A from Hottest 3 Photobook [Taecyeon,Wooyoung]

Udah Baca yang sebelumnyakan? yep Junsu,Nickhun 
Sekarang Okcat & AngAng ^^ 


[Taecyeon Q & A]
T: Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tertidur di malam hari?
J: Saya membaca buku atau surfing internet.


T: Kadang-kadang ketika Anda ingin menyingkirkan kenyataan, apakah Anda pernah memergoki diri berpikir sesuatu seperti "Ah, saya ingin memiliki jenis kekuatan supranatural ~"?
J: Saya berharap saya bisa membaca pikiran.


T: Kami benar-benar tertarik pada lagu-lagu favorit Anda di karaoke. Harap beritahu kami tahu tarian dan lagu balada masing-masing.
J: Balada: Kim Dongryul - Kata aku mencintaimu (사랑 한다는 말). Tari: JYP - Dia cantik.


T: Tolong katakan sesuatu untuk Hottest, sehingga mereka bisa bertahan hidup sementara Anda berada di Jepang ~
J: (Aku) Selalu menonton KKK



T: Apakah ada CF Anda ingin untuk menembak tidak peduli apa?
J: Berita lembaga CF


T: maskot Oppa yang Ok-kucing! Kapan Anda akan menghasilkan produk yang nyata? KKK
J: Jika saya dapat memiliki cara sendiri, mulai dari konser ini dan seterusnya? Kkkk


T: Apakah ada sebuah manga Anda menikmati banyak sebagai seorang anak?
J: Slam Dunk.


T: Yang paling baru belajar gaul internet?
J: Tidak ada.


T: Apakah Taecyeon murid teladan memiliki cara sendiri untuk belajar rahasianya?
J: Hubungkan beberapa musik bising ke telinga Anda, dan fokus pada belajar.


T: Apakah ada peran yang Anda ingin mencoba dalam film atau dalam sebuah drama?
J: Saya ingin mencoba peran seorang pria destruktif atau psikopat yang spesifik, seperti itu dilakukan oleh Mr Eom Gijun.




[Wooyoung Q & A]


T: Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tertidur di malam hari?
J: Saya membaca buku, mendengarkan musik tenang, kadang-kadang bahkan menulis catatan harian.


T: Kadang-kadang ketika Anda ingin menyingkirkan kenyataan, apakah Anda pernah memergoki diri berpikir sesuatu seperti "Ah, saya ingin memiliki jenis kekuatan supranatural ~"?
J: Saya berharap saya bisa terbang ^ ^


T: Kami benar-benar tertarik pada lagu-lagu favorit Anda di karaoke. Harap beritahu kami tahu tarian dan lagu balada masing-masing.
J: Balada: Panic - Snail. Dance: Se7en -
Passion.


T: Tolong katakan sesuatu untuk Hottest, sehingga mereka bisa bertahan hidup sementara Anda berada di Jepang ~
J: 02:00 tidak akan pernah berhenti, silakan tunggu ^ ^


T: Apakah ada CF Anda ingin untuk menembak tidak peduli apa?
J: Airplane? Airline CF!


Q: Apa nama panggilan favorit Anda?
J:  tidak ada T_T


T: Apakah ada hal lain yang Anda suka selain ayam?
J: Belut.

 
T: Anda sangat sibuk tahun ini juga. Apakah Wooyoung-gun memiliki tekanan khusus lega metode sendiri?
J: Mandi Air Hangat ^ ^


Q: Wooyoung-oppa, silakan beritahu kami titik menjadi anggota 2PM yang membuat Anda bahagia kk
J: Saya senang telah bertemu dengan anggota saat ini.


T: Apakah ada sesuatu yang lain yang ingin Anda lakukan selain menjadi seorang penyanyi?
J: Arsitektur dan desain!

indotrans : choco@WOIHottest_

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Sesuai Entri ^^ DILARANG BASHING DI SINI ! Gomawoyo :)