SNS : November 1

 
- tidak sadar waktu berlari lewat, dan disini ini hari ulang tahun ibu ku ^ ^ Apakah ini akan menjadi semacam acara jika aku mengatakan itu di Twitter? Aku benar-benar menyesal bahwa kita tidak bisa bersama, dan aku tidak bisa mengirim hadiah untuk ulang tahun, TT Selamat Ulang Tahun Ibu! ^ ^  Aku akan tweet pesan ulang tahun untuk ibu ku ^ ^ Itulah heheheh Aku bahkan akan mendapatkan saat ini, ketika aku kembali ke Korea^ ^

-Retweeting selesai ^ ^ aku pergi untuk jadwal lain sekarang ~ ~ * ^ *!

  
- @ jjetrin tidak masalah, kita begitu senang kami bisa membantu! Dan jika kamu menelepon manajer saya ia mungkin meluangkan waktu bagi saya untuk pergi misi penyelamatan dengan kamu! 
 
[Khun membalas Mentions Dari @jjetrin , karena mereka telah menyumbangkan 4 miliar baht*mata uang thailand*,dan meminta ikut dalam tim jika ada waktu]


Indotrans : Choco@WOI_Hottest

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar Sesuai Entri ^^ DILARANG BASHING DI SINI ! Gomawoyo :)